Laboratorium ABC sukses menyelenggarakan seminar dengan tema The Importance of Clinical Laboratory in Wellness Management pada Sabtu, 2 juni 2012, di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta. Kegiatan seminar yang terakreditasi IDI ini dibuka secara resmi oleh Ketua IDI Cab Jakarta Pusat Dr. Sutji Muljati, MKK.

Dalam sambutannya Ketua Panitia, dr. Luci Liana, SpPK menyampaikan bahwa seminar ini diadakan sebagai sarana peningkatan pengetahuan dan berbagi informasi khususnya dalam pemahaman segala aspek laboratorium dalam peranannya pada wellness management serta mempererat hubungan kerjasama melalui temu pelanggan Lab. ABC. Seminar ini diikuti oleh sekitar 150 dokter yang mendalami Anti Aging Medicine dan mengundang 3 pembicara ahli yang membahas secara detail mengenai hormon dalam kaitannya dengan anti aging. Salah satu pembicara adalah Dr. Alice Bailey yang merupakan dokter ahli dibidang Anti Aging yang khusus diundang dari Amerika sebagai pembicara tamu

Full Day Seminar yang diselenggarakan berjalan sukses, tercermin dari antusias peserta dokter undangan yang hadir serta peserta dokter yang mendaftar on site pada saat pelaksanaan. Antusias peserta berlanjut ketika memasuki sesi diskusi dan tanya jawab. Waktu tersebut tidak disia-siakan oleh peserta untuk bertanya kepada pembicara mengenai hormon danpermasalahan dari kasus-kasus yang pernah atau sedang dihadapi oleh para dokter dalam penanganan pasien.

Pada kesempatan tersebut, Lab ABC juga menerima berbagai masukan, saran dan harapan dari peserta untuk mengadakan kegiatan serupa ditahun-tahun berikutnya dengan topik-topik baru yang berkembang saat ini.