Afiliasi

American Bio-Clinical Laboratories

American Bio-Clinical Laboratories adalah laboratorium medis dengan layanan lengkap yang berlokasi di Los Angeles, California, USA. Laboratorium ini didirikan pada tahun 1984 dan telah melayani wilayah metropolitan Los Angeles selama lebih dari 38 tahun. ABC Laboratories telah tersertifikasi secara nasional dan mendapatkan lisensi dari California Department of Health Services.

ABC Laboratories telah memenuhi persyaratan CLIA (Clinical Laboratory Improvement Amendments), berpartisipasi dalam proficiency test American Association of Bioanalysts (AAB) dan College of American Pathologists (CAP), dan merupakan anggota dari National Independent Laboratory Association (NILA).

2730 North Main Street
Los Angeles, CA 90031
www.abclab.com

American Bio-Clinical Laboratories, International

American Bio-Clinical Laboratories, International pertama kali didirikan pada tahun 1999 di Madrigal Business Park, Ayala-Alabang, Kota Muntinlupa, Filipina. Selama bertahun-tahun, ABC Labs, Int’l. telah tumbuh secara progresif dan berkembang menjadi bagian integral dari komunitas medis di Metro Manila dan provinsi sekitarnya, dan telah memberikan layanan yang sangat baik, berkualitas tinggi, dapat diandalkan dan profesional untuk industri laboratorium medis dan diagnostik.

Pada tahun 2010, ABC Labs, Int’l. menjadi Free-Standing Referral Laboratory pertama di Filipina yang terakreditasi ISO 15189:2010 oleh Philippine Accreditation Bureau of the Department of Trade and Industry.

LG 3-6 Richville Corporate Tower, Madrigal Business Park,
Ayala-Alabang, Muntinlupa City,
Metro Manila, Philippines

www.abclab.com.ph

Open chat
Hi Sobat ABC, ada yang bisa kami bantu?
Scan the code
Operational hours:
Senin-Jumat 07.00-21.00
Sabtu: 07.00-14.00